Tentang Facebook

Facebook.... anda pasti sering mendengarnya, mungkin anda bahkan setiap hari mengakses situs jejaring sosial tersebut, tapi tahukah anda tentang jejaring sosial yang dinamakan facebook??

Awal Facebook

Pada awal 2004 Mark Zuckerberg Facebook melahirkan thefacebook.com. Pada waktu itu Mark Zuckerberg adalah seorang mahasiswa tingkat dua di Harvard University. Nama Facebook berasal dari siswa pada awal tahun untuk membantu siswa untuk mengenal satu sama lain lebih baik, yang disebut Facebook.

Pada awalnya ada hanya Harvard dan Harvard. Facebook diciptakan sebagai cara untuk Mark Zuckerberg dan mahasiswa Harvard lainnya untuk tetap berkomunikasi melalui Internet dan mengenal satu sama lain lebih baik. Facebook menjadi begitu populer, hanya dalam hitungan bulan, yang segera dibuka untuk perguruan tinggi lainnya. Pada akhir tahun berikutnya itu juga terbuka bagi sekolah tinggi. Setahun setelah itu dibuka untuk publik internet umum, asalkan Anda berumur13 tahun dan lebih tua.

Facebook Investor

Facebook investor termasuk pendiri PayPal Peter Thiel, Accel Partners, dan Greylock Mitra. Pada tahun 2007 Microsoft melompat masuk dan menginvestasikan $ 246 juta untuk 1,6% saham di Facebook. Bulan berikutnya miliarder Hong Kong Li Ka-shing membuat investasi yang besar juga. Yahoo dan Google, dua-duanya ingin membeli Facebook, tapi Mark Zuckerberg mengatakan bahwa Facebook tidak untuk dijual.


Bagaimana Facebook Membuat Uang

Facebook terutama membuat uang mereka dari pendapatan iklan. Itu sebabnya Anda akan melihat iklan banner di Facebook. Itulah bagaimana mereka dapat mengelola untuk menciptakan layanan yang hebat untuk Anda secara gratis.


Facebook's Banyak Fitur

Seiring waktu Facebook telah menambahkan banyak fitur baru ke situs Web mereka. Anda sekarang akan menemukan feed berita, fitur privasi, Facebook catatan, kemampuan untuk menambahkan foto ke blog Anda dan komentar, mengimpor blog lain ke Facebook, olahpesan cepat, dan banyak lagi. Juga, aplikasi baru lahir di Facebook setiap hari.

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda